7zip_32bits


7zip_32bits download : Disini

7-Zip interface yang mirip dengan para pesaingnya, dengan file manager utama dan baris perintah untuk mencari dan memilih file untuk mengekstrak atau kompres. Panel kontrol memiliki dasar-dasar penting seperti ekstrak, tambahkan dan menguji, serta menyalin, memindahkan dan menghapus fungsi untuk mengelola file Anda. Ekstrak 7-Zip dan kompres file secepat WinZip dan WinRAR dan menangani format arsip utama seperti ZIP, TAR, RAR dan ISO.

Proses pengarsipan di mana 7-Zip yang paling berbeda dari para pesaingnya. Dimana WinZip hanya memungkinkan Anda untuk kompres ZIP dan RAR atau WinRAR untuk ZIP, 7zip menawarkan hingga 5 format arsip yang berbeda untuk memilih dari. 7-Zip memungkinkan Anda memilih modus pembaruan, tergantung pada apakah Anda ingin menambahkan dan mengganti file, menyegarkan arsip atau hanya menyinkronkan file. Jika Anda tidak ingin seseorang membuka arsip Anda tanpa izin Anda, Anda dapat mengatur sandi untuk melindungi arsip Anda.

Kami sangat menyukai alat perpecahan karena dapat memotong arsip Anda ke dalam bagian yang sama yang muat pada disket, CD atau DVD, berguna jika Anda perlu untuk mendistribusikan arsip sangat besar. Sayangnya, keamanan di mana 7-Zip tertinggal saingan utamanya. Tidak ada pilihan untuk memindai arsip untuk virus dan Anda tidak dapat memperbaiki file rusak atau rusak.
Comments
0 Comments