Movie Maker


Movie Maker download : Disini

Windows Movie Maker memungkinkan Anda membuat presentasi multimedia disesuaikan sepenuhnya yang meliputi tidak hanya tersayang tembakan dan klip video favorit, tetapi juga beberapa efek video dan transisi yang bagus yang akan menambahkan sentuhan profesional untuk kreasi Anda.

Windows Movie Maker adalah benar-benar mudah digunakan: mengimpor semua media yang ingin Anda gunakan (gambar, file video dan bahkan video yang diambil secara real time) dan drag pada timeline. Kemudian tambahkan sebagai banyak efek yang Anda inginkan, dan memeriksa bagaimana semuanya terlihat di jendela pratinjau. Bahkan ada alat khusus yang memungkinkan Anda untuk menambahkan judul dan kredit untuk film Anda dalam cara yang sangat mudah.

Setelah pekerjaan Anda selesai, Windows Movie Maker memungkinkan Anda mengekspor video dengan dua pilihan utama, tergantung di mana Anda ingin menggunakannya: menyimpannya ke hard drive atau merekam ke tape pada kamera DV Anda. Aku terkejut menemukan hanya dua pilihan, terutama ketika versi XP Windows Movie Maker fitur lebih banyak.

Juga, ingatlah bahwa Windows Movie Maker ditujukan untuk orang dengan sedikit atau tanpa pengalaman dalam video presentasi sama sekali, yang berarti bahwa pengguna lebih maju mungkin merasa agak terlalu terbatas.
Comments
0 Comments