HDD Regenerator 2011


HDD Regenerator 2011 download : Disini

HDD Regenerator adalah alat yang memungkinkan Anda memindai sistem Anda dan keduanya mencari dan merekonstruksi bad sector pada hard drive Anda.

PC hard drive adalah salah satu komponen yang paling integral dari komputer Anda. Ini menyimpan semua informasi Anda dan tetap aman. Jadi apa yang terjadi jika itu tidak lagi bekerja dengan baik?

Waktu untuk mencari program yang perbaikan hard drive. Di situlah HDD Regenerator dapat berguna. Alat ini berguna membantu memindai permukaan hard disk drive Anda untuk mendeteksi bad sector yang membuat informasi pada hard drive Anda terbaca. Dalam hal Anda memiliki bad sector, itu bisa mungkin untuk mengambil informasi yang telah disimpan pada hard drive Anda, serta menyalinnya di tempat lain. Pada akhirnya, komputer Anda bahkan mungkin tidak boot dengan benar.

HDD Regenerator dapat membantu membalikkan beberapa efek dari bad sector pada hard drive Anda. Dalam beberapa kasus, dapat memperbaiki masalah daerah sehingga Anda dapat terus menjalankan komputer Anda dalam skenario kasus terbaik. Dalam kasus lain, HDD Regenerator setidaknya memberi Anda kesempatan untuk mengambil informasi penting sebelum Anda harus mengganti hard drive Anda sama sekali.
Comments
0 Comments