Windows 7 Starter Edition 32 bit iso


Kebanyakan orang yang telah mengikuti berita tentang Windows 7 tahu bahwa ada tiga edisi utama - Home Premium, Professional dan Ultimate - untuk memilih dari. Tapi apakah Anda tahu ada edisi fourt, yang dikenal sebagai Windows 7 Starter? Ini tidak dikenal, tetapi sebagai orang mengeksplorasi Windows 7, mereka mulai bertanya-tanya apakah edisi ini adalah untuk mereka. Baca terus untuk mencari tahu.

Untuk Netbook

Yang paling penting untuk diketahui adalah bahwa Windows 7 Starter khusus untuk digunakan pada komputer netbook. Anda tidak bisa mendapatkannya pada PC standar (atau akan Anda inginkan, dalam banyak kasus.) Saat ini ditawarkan sebagai upgrade pada sejumlah netbook, termasuk Dell Inspiron Mini 10v dan HP Mini 110. Pada kedua sistem, itu adalah $ 30 upgrade dari sistem operasi dasar (OS), yaitu Windows XP Home edition untuk keduanya

Apa yang Tidak Dimiliki

Windows 7 Starter adalah versi signifikan stripped-down dari Windows 7. Berikut ini sebagian dari apa itu hilang, milik sebuah blog Microsoft postingan:

Aero Glass, yang berarti Anda hanya dapat menggunakan "Windows Basic" atau tema lainnya buram. Hal ini juga berarti Anda tidak mendapatkan Taskbar Pratinjau atau Aero Peek.
Fitur personalisasi untuk mengubah latar belakang desktop, jendela warna, atau skema suara.
Kemampuan untuk beralih di antara pengguna tanpa harus log off.
Dukungan multi-monitor.
DVD playback.
Windows Media Center untuk menonton rekaman TV atau media lainnya.
Jauh Media Streaming untuk streaming musik, video, dan rekaman TV dari komputer di rumah Anda.
Domain dukungan untuk pelanggan bisnis.
XP Mode untuk mereka yang ingin kemampuan untuk menjalankan program-program lama Windows XP pada Windows 7.

Salah satu fitur yang akan paling kehilangan adalah kemampuan untuk mengubah tampilan desktop Anda. Jangan seperti latar belakang yang Anda dapatkan? Maaf, Charlie, Anda harus hidup dengan. Perhatikan bahwa Anda juga tidak bisa menonton DVD. Tapi jika Anda dapat hidup tanpa fitur tersebut dan ingin stabilitas dan kinerja yang kuat dari Windows 7, itu adalah pilihan yang layak dipertimbangkan

Meng-upgrade Pilihan

Juga, pikirkan upgrade netbook yang ke versi biasa Windows 7. Satu hal Microsoft blogger direferensikan sebelumnya adalah kemampuan untuk menjalankan versi non-Starter Windows 7 pada netbook. Itu adalah pilihan yang baik, jika Anda memiliki uang untuk meng-upgrade, pertama, namun, pastikan untuk memeriksa spesifikasi sistem netbook dan membandingkannya dengan persyaratan sistem Windows 7. Jika Anda dapat menjalankannya, saya akan merekomendasikan upgrade, karena Windows 7 merupakan perbaikan besar atas Windows XP.


Salah satu kesalahpahaman yang penting beberapa memiliki sekitar Windows 7 Starter adalah bahwa Anda tidak dapat membuka lebih dari tiga program sekaligus. Ini adalah kasus kembali ketika Windows 7 Starter masih dalam pengembangan, tapi pembatasan itu dijatuhkan. Anda dapat memiliki banyak program yang terbuka yang Anda inginkan (dan RAM Anda dapat menangani)

Apakah Windows 7 Starter Edition sebuah pilihan yang Baik?

Windows 7 adalah sangat terbatas, tidak ada keraguan tentang itu. Namun, untuk penggunaan utama dari netbook, yang biasanya berkisar berselancar di Internet, memeriksa email dan sejenisnya, akan melakukan pekerjaan baik-baik saja. Saya akan merekomendasikan shelling out tambahan $ 30 untuk itu. Jika Anda membutuhkan OS Anda untuk berbuat lebih banyak, upgrade ke versi biasa Windows 7 atau mempertimbangkan bergerak sampai ke laptop non-netbook. Mereka datang turun banyak dalam harga, dan menawarkan ukuran kecil dan lebih banyak bang untuk uang daripada sebelumnya

Windows 7 Starter Edition 32 bit iso
Password : www.heribatubara.blogspot.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar