Ultimate Boot CD 5.2.4 Final


Ultimate Boot CD adalah CD recovery bootable yang berisi perangkat lunak yang digunakan untuk memperbaiki, memulihkan, atau mendiagnosa hampir semua masalah komputer. Tujuan kami adalah untuk menjadi alat diagnostik komputer gratis paling lengkap dan mudah digunakan. Hampir semua perangkat lunak yang disertakan dalam Ultimate Boot CD adalah utilitas freeware untuk Windows. Beberapa alat inlcuded adalah gratis untuk penggunaan pribadi salinan sehingga pengguna perlu menghormati lisensi tersebut. Beberapa alat termasuk dalam Ultimate Boot CD yang dibayar dan perangkat lunak berlisensi yang dimiliki oleh UBCD4Win. Pada kesempatan kami bekerja dengan perusahaan perangkat lunak penulis izin untuk menyertakan perangkat lunak mereka dalam men-download kami atau minta software mereka lebih baik dukungan PE. Pengguna dapat secara bebas berbagi salinan Ultimate Boot CD dengan teman-teman tapi menjual Ultimate Boot CD untuk keuntungan tidak dapat diterima.
Kami telah bekerja keras selama bertahun-tahun membantu orang secara gratis dengan proyek ini, orang lain tidak harus membuat uang dari kerja keras kami. Jika Anda adalah pengguna dialup mengalami kesulitan men-download Ultimate Boot CD, silakan kunjungi halaman permintaan kami. Ultimate Boot CD didasarkan pada Barts PE. Barts PE membangun Windows preinstall lingkungan CD, pada dasarnya Windows XP sederhana boot dari CD. Ultimate Boot CD termasuk dukungan jaringan dan memungkinkan Anda kemampuan untuk memodifikasi volume NTFS, memulihkan file dihapus, membuat volume NTFS baru, memindai hard drive untuk virus, dll Upload kami meliputi hampir semua yang Anda butuhkan untuk memperbaiki masalah sistem Anda. Proyek ini telah disatukan menjadi cd pemulihan akhir dan bukan pengganti OS (Operating System). Silakan kunjungi "Daftar Tools" halaman untuk daftar lengkap apa yang termasuk dalam versi terbaru dari Ultimate Boot CD.

Anda perlu Ultimate Boot CD jika Anda ingin:
Jalankan alat diagnostik berbasis floppy dari drive CDROM. Semakin banyak PC dikapalkan tanpa floppy drive hari ini, dan itu adalah suatu sakit kerajaan ketika Anda butuhkan untuk menjalankan alat diagnostik pada mereka.
Bebaskan diri dari kecepatan lambat loading floppy drive. Bahkan jika Anda memiliki drive floppy, masih jauh lebih cepat untuk menjalankan alat diagnostik dari CDROM, daripada menunggu alat untuk memuat dari floppy drive.
Konsolidasi banyak alat diagnostik sebanyak mungkin ke satu CD bootable. Wouldnt Anda ingin menghindari menggali ke dalam kotak berdebu untuk mencari floppy disk yang tepat, tapi jalankan semuanya dari CD tunggal? Kemudian Ultimate Boot CD adalah untuk Anda!
Jalankan Ultimate Boot CD dari Anda memory stick USB. Sebuah script pada CD mempersiapkan memory stick USB Anda sehingga dapat digunakan pada mesin baru yang mendukung boot dari perangkat USB. Anda dapat mengakses alat yang sama seperti yang Anda lakukan dari versi CD

Ultimate Boot CD 5.2.4 Final
Password : www.heribatubara.blogspot.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar