Registry First Aid v9.1.0.2157


Registry First Aid membantu Anda menjaga registri Windows membersihkan prosedur mendasar untuk mencegah komputer Anda dari kehilangan pendapatan.

Sistem menurunnya dapat disebabkan oleh entri registri yang salah dibuat oleh instalasi berturut / uninstall program. Tidak semua program melakukan pekerjaan yang lengkap dan meninggalkan banyak referensi dan entri registry yang tidak lagi ada.

Ia mencari dan menemukan beberapa entri yang tidak valid dalam registri, termasuk referensi ke file dan folder, font, barang yang sudah usang, jalur yang tidak valid, file DLL tidak berguna. Ini hanya beberapa contoh.

Hal ini juga compacts dan defragments file registry dan menciptakan backup penuh sebelum melakukan perubahan. Oleh karena itu, jika terjadi kesalahan, Anda dapat mengembalikan Windows untuk bagaimana hal itu sebelumnya. Jika Anda suka, Anda juga dapat membuat cadangan hanya entri dimodifikasi.

Antarmuka yang mudah dimengerti, dengan tombol sederhana untuk mengidentifikasi fungsi. Tool dasar dari software ini untuk memeriksa kesalahan dalam registri. Sebelum pencarian, Anda dapat mengatur item yang harus diteliti sehingga mengarahkan memindai

Registry First Aid v9.1.0.2157
Password : www.heribatubara.blogspot.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar