Xilisoft Audio Converter Pro.6.5.0.20130722


Xilisoft Audio Converter Pro - Alat ini sangat kuat all-in-one converter audio profesional untuk dengan cepat mengkonversi audio, mengekstrak audio ripping dan membuat CD audio. Menggunakan program ini, Anda dapat dengan mudah mengkonversi format audio, dan juga MP3, WMA, WAV, AAC, FLAC, OGG, APE, mengekstrak audio dari semua format video populer termasuk video definisi tinggi (HD), seperti AVI, MPEG, WMV, MP4, FLV, MKV, H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD, rip CD audio ke berbagai format audio dan membuat CD audio dari file audio dan video dari berbagai format.
Xilisoft Audio Converter Pro juga memungkinkan Anda untuk mengkonversi atau Rippowan beberapa lagu dalam berbagai format sekaligus, trek split, klip segmen audio, menambahkan efek audio fade-in/out, mengatur volume menormalkan, band pass, chorus, echo, kecepatan output suara dan kapasitas file suara sendiri, menyesuaikan berbagai pilihan output. Super cepat kecepatan konversi yang tersedia dengan dukungan audio untuk prosesor multicore dan multithreading.
Khusus fitur dari program ini:
  • Mengkonversi antara format audio populer, termasuk MP3, WMA, WAV, AAC, FLAC, OGG, APE.
  • Mengekstrak audio dari video dan HD-file video termasuk AVI, MPEG, WMV, MP4, FLV, MKV, H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD
  • Rip CD audio ke format audio populer.
  • Membuat Audio CD, MP3 CD atau WMA CD dari audio populer dan format video.
Xilisoft Audio Converter Pro adalah all-in-one audio converter profesional yang kuat untuk konversi audio, ekstraksi audio, CD audio ripping dan membuat. Menggunakan Xilisoft Audio Converter Pro, Anda dapat mengkonversi antara format audio yang berbeda termasuk MP3, WMA, WAV, AAC, FLAC, OGG, APE, mengekstrak audio dari format video populer termasuk high-definition (HD) video seperti AVI, MPEG, WMV, MP4, FLV, MKV, H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD, rip CD musik ke format audio yang berbeda, dan membuat CD musik dari file audio dan video dalam berbagai format.

Xilisoft Audio Converter Pro juga memungkinkan Anda untuk mengkonversi atau rip beberapa lagu ke beberapa format sekaligus, trek split, klip segmen audio, menambahkan efek fade-in/out audio, mengatur volume menormalkan, band pass, chorus, flanger, gema dan kecepatan untuk audio outputted, dan menciptakan file audio disesuaikan dengan menyesuaikan berbagai parameter output. Kecepatan konversi super audio yang tinggi ditawarkan dengan proses CPU multi-core dan multithreading keduanya didukung.

Xilisoft Audio Converter Pro.6.5.0.20130722
  • Password : 13ara.blogspot.com
  • Download : Disini

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar