Downlod Linux Ubuntu v13.04 x86/x64


Ubuntu adalah distribusi Linux berbasis Debian, Debian tetapi berbeda dalam beberapa kasus. Salah satu implikasi dari Afrika Selatan yang disebut Ubuntu berarti "kemanusiaan terhadap orang lain» (Kemanusiaan Menuju Lainnya) diambil.
Ubuntu setiap enam bulan versi baru dirilis. Selain versi Ubuntu, versi 18 bulan setelah rilis, dukungan diberikan. Untuk versi LTS 8.04 (Hardy), untuk mendukung 18 bulan, tiga tahun dan lima tahun dukungan untuk Special Edition PC Dukungan untuk versi server ditawarkan.
Salah satu kekhawatiran dari proyek Ubuntu, penekanan pada aksesibilitas dan globalisasi. Oleh karena itu, perangkat lunak ini tersedia untuk semua bangsa.
Semua versi Ubuntu bebas selamanya. CD Ubuntu gratis kepada mereka yang memintanya melalui e-mail sudah terkirim. Proyek lain, yang disebut OS Kubuntu (Kubuntu) dirancang yang menggunakan Desktop KDE. Ubuntu menyertakan keluarga berikut:
  1. Ubuntu Desktop
  2. Ubuntu Server Edition
  3. Kubuntu
  4. Edubuntu
  5. Gobuntu
  6. Ubuntu MID Edition
  7. Xubuntu
Yayasan, Wikimedia, Wikipedia Foundation mendukung proyek mengumumkan bahwa Ubuntu bergerak untuk mengatur server mereka sendiri. Langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga dasar proyek yayasan adalah lebih mudah dari 400 server dengan versi yang berbeda dari Redhat dan Fedora telah digunakan.

Lingkungan ubuntu:
Default di Ubuntu Gnome (Gnome) menggunakan. Tentu saja, penggemar KDE (KDE) versi distribusi ini dengan standar Kubuntu KDE disajikan.
  • Catatan:
    Sistem operasi dapat diinstal bersama Windows XP atau Vista, namun disarankan untuk menginstal program VirtualBox atau VMware sistem operasi dan bekerja dengan itu untuk dipelajari dan digunakan.
Downlod Linux Ubuntu v13.04 x86/x64
  • Password : www.heribatubara.blogspot.com
  • Download Ubuntu x86 : Disini
  • Download Ubuntu x64 : Disini

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar