IObit.Driver.Booster.v2.0 beta multilingual


IObit Driver Booster adalah alat yang memungkinkan Anda untuk memperbarui driver untuk audio, video, USB dan teknologi multimedia lainnya. Its penanganan mudah dan operasi otomatis berperilaku solusi yang sangat baik untuk memastikan operasi yang tepat.
Setelah IObit Driver Booster gratis men-download dan menginstal pada PC Anda, Anda siap untuk mulai menikmati layanan. Setelah memulai utilitas, perangkat lunak sekarang akan memeriksa komputer Anda untuk komponen yang memerlukan update.

Setelah scan, Sopir Booster IObit mulai menghapus driver lama untuk menggantikan versi terbaru yang tersedia. Ini akan meluncurkan sistem identifikasi cerdas dengan yang menemukan paket yang diperlukan dalam setiap kasus.

Program ini untuk memperbarui driver mencakup fitur menarik yang dikenal sebagai "Game Mode". Ini pengendali optimasi usulan aktif dengan mengklik untuk mengalami item game PC dalam kualitas terbaik.

IObit Driver Booster yang aman dan cepat, yang tidak menuntut terlalu banyak sumber daya dari PC, sehingga penggunaannya tidak menghambat kinerja tugas-tugas lainnya.

Singkatnya, Sopir Booster free download IObit dan menjaga teknologi Anda diperbarui tanpa biaya apapun.

Screenshot




IObit.Driver.Booster.v2.0 beta multilingual

  • Password : www.heribatubara.blogspot.com
  • Download : Disini


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar