Quick 3D Cover 2.0.1


Quick 3D Cover 2.0.1
Size : 11.467 KB

Quick 3D Cover adalah sebuah software yang sangat membantu anda memudahkan dalam pembuatan Cover Ebook 3 dimensi daripada membuat manual menggunakan Photoshop. Bagi anda yang suka membuat sebuah ebook berformat PDF, maka software ini sangatlah cocok digunakan sebagai tool untuk menciptakan sebuah Cover Ebook agar terlihat lebih menarik. Pilihan bentuk Cover yang disediakan juga banyak sekali. Anda hanya tinggal memilih bentuk Cover yang bagaimana yang sesuai dengan isi Ebook anda.
Jika dibandingkan dengan Software pembuat penutup Ebook yang lain, maka software Quick 3D Cover ini termasuk lengkap dan mumpuni. Bagi anda yang sedang menyusun sebuah Skripsi, maka sofware ini sangatlah cocok dipakai sebagai Presentasi depan. Anda akan terlihat semakin Professional dan semakin dipercaya oleh Dosen anda.
Andapun bisa membuatnya dengan gambar depan yang lebih mewah tentunya.
Bagi pebisnis online, Software Quick 3D Cover merupakan sebuah software yang tidak asing lagi. Teruatama bagi mereka yang menjual tutorial-tutorial penting dalam dunia bisnis online, software ini sangatlah penting karena dengan tampilan Cover Ebook yang lebih professional, maka calon pembeli akan lebih mudah untuk tertarik dan akhirnya membelinya.

Screenshot :




Download Quick 3D Cover 2.0.1
Password : www.heribatubara.blogspot.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar