PC Tools Registry Mechanic v11.1.0.124 [2013]


Download PC Tools Registry Mechanic v11.1.0.124 [2013] : Disini

Registry Mechanic adalah salah satu program yang paling populer dan termudah untuk membersihkan Registry Windows. Download program setiap minggu dengan lebih dari 300.000 pasar di tangan Anda.
Bahkan, Registry Mechanic akan memungkinkan Anda untuk membuat registry Windows dengan beberapa klik mudah dan mudah bersih, perbaikan dan mengoptimalkan Anda. Masalah-masalah seperti lambat, crash PC dan pesan kesalahan Windows sering disebabkan oleh masalah di registri komputer. Penggunaan ulang Registry Mechanic dan memperbaiki kesalahan dalam registri Anda, sistem anda tidak hanya akan menjadi lebih stabil tetapi tanpa harus membeli hardware baru untuk meningkatkan kinerja sistem. PC Tools Software adalah sebuah perusahaan perangkat lunak produk. Dalam software ini, pengguna akan dapat memecahkan masalah dan memperbaiki masalah registry dengan tindakan klik untuk mengambil.

Registry Mechanic menggunakan algoritma deteksi kinerja tinggi untuk dengan cepat mengidentifikasi sumber hilang dan tidak sah registri pada komputer Anda. Masalah ini diidentifikasi oleh Registry Mechanic dapat banyak alasan. Misalnya, Un-Install tidak menyelesaikan program, atau program tidak dihapus, hanya mengganti driver, atau aplikasi yang tidak lengkap dihapus dan masih aktif di Windows Startup.
Dengan beberapa langkah mudah, Registry Mechanic Scan semua komputer Anda dan kesalahan registri dan entri registri tidak sah ke daftar pada layar monitor. Anda dapat memilih apakah Anda ingin memperbaiki atau menghapus kesalahan ini dari komputer Anda.
File yang didukung khawatir! Registry Mechanic memungkinkan untuk backup file Anda jika terjadi masalah di kemudian hari, Anda dapat mengembalikan komputer Anda kembali normal.

Fitur Software Registry Mechanic:
- Masalah registri di berbagai belahan
- Kemampuan untuk Pindai Registry Windows
- Hapus kunci tanpa menggunakan tambahan
- High masalah restorasi kecepatan
- Mengidentifikasi kunci spyware dan virus terkait
- Backup registri untuk kerusakan yang mungkin
- Mudah untuk menginstal dan menggunakannya
- User interface sangat sederhana dan menarik

PC Tools Registry Mechanic v11.1.0.124 [2013]
Password : www.heribatubara.blogspot.com


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar