CyberLink PowerDVD Ultra 3D v13.0.2720.57


Jika Anda menyukai film, PowerDVD adalah Blu-ray, 3D media player untuk Anda. Nikmati film dan semua media Anda pada PC, notebook, Smartphone, Tablet dan TV
PowerDVD 13 paket lebih dari 60 fitur baru dan ditingkatkan, dari fitur pemutaran file baru dalam mode Cinema CyberLink TrueTheater perangkat tambahan untuk yang memungkinkan Anda memutar Blu-ray dan HD video pada kualitas HD luar. Memutar video 4K UltraHD dan cakram Blu-ray film HD menonton dari file pada kualitas luar HD. Kualitas yang lebih baik dari yang asli Meningkatkan kualitas pemutaran DVD, file video, foto musik.

Kenikmatan Instan:

PowerDVD adalah pemain universal berlaku untuk semua film, musik, foto video. Nikmati cepat start-up untuk cakram Blu-ray dan pemutaran instan foto, file audio dan video.

Di PC, Tablet, Smartphone TV

Akses semua konten Anda, tidak peduli di mana perangkat akan disimpan atau pada perangkat yang Anda bermain. Streaming konten antara perangkat yang terhubung dalam jaringan rumah Anda.

Player untuk Windows 8

PowerDVD adalah pemutar Blu-ray No.1 dengan lebih dari 100 juta eksemplar dikirim setiap tahun. Mainkan terbaru Blu-ray, Blu-ray 3D, AVCHD 2.0 dan format file HD dengan keyakinan pada PC baru Anda.
CyberLink PowerDVD Ultra 3D v13.0.2720.57
Password : www.heribatubara.blogspot.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar