Chrome 29.0.1530.2 installer

Download chrome 29.0.1530.2 installer : Disini

Ada beberapa web browser yang mampu melakukan semua hal yang perlu mereka lakukan. Tetapi menurut pendapat saya, itu semua tergantung pada apa yang Anda cari dalam browser. Jadi, saya akan memberikan saya mengambil apa yang memisahkan browser ini.

Tes kecepatan: Jika Anda mencari kecepatan murni di browser? Pemenang dalam kategori ini adalah browser Google Chrome.

The flash dan / atau Html 5 konten kategori tes. Ini adalah di mana sulit untuk memilih pemenang. Internet Explorer dan Chrome keduanya melakukan pekerjaan yang besar menangani isi ini. Tapi, hal yang besar tentang memiliki Chrome, adalah bahwa Anda dapat menghapus Adobe Flash off dari PC Anda, karena Chrome dilengkapi built in dengan flash dalam browser. Dengan unistalling Adobe dari komputer Anda, memungkinkan komputer Anda untuk memiliki lebih banyak ruang, yang hasilnya menjadi memiliki komputer lebih cepat.

Untuk tujuan keamanan. Pemenang ini adalah tangan bawah Internet Explorer. Microsoft melakukan pekerjaan yang besar dalam yang dibangun di fitur keamanan dalam browser mereka. Firefox, berada di urutan kedua dalam kategori ini. Mereka juga memiliki fitur keamanan yang baik yang memungkinkan Anda untuk menelusuri secara pribadi.

Ketika datang untuk membaca artikel. Apple Safari browser memiliki fitur khusus, yang memisahkannya dari kompetisi dalam kategori ini. Mereka memiliki fitur yang disebut "Reader." Fitur ini memungkinkan Anda untuk fokus pada sebuah artikel tanpa semua iklan untuk mengalihkan perhatian Anda. Ini membuat Anda merasa seperti Anda membaca buku, yang merupakan fitur yang sangat besar bagi orang-orang seperti saya, yang mendapatkan terganggu oleh semua hal-hal yang terjadi di sekitar layar komputer saya.

Secara keseluruhan, browser terbaik menurut saya adalah .... Google Chrome. Chrome adalah browser tercepat di luar sana dan mereka bahkan telah menciptakan sebuah toko aplikasi web.

Chrome 29.0.1530.2 installer
Password : www.heribatubara.blogspot.com


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar