Avast! Internet Security v8.0.1489.300


Download Avast! Internet Security v8.0.1489.300 : Disini

Menghentikan pencurian data pribadi, intrusi privasi Anda, email penipuan, virus, dan spyware. Sebuah solusi yang komprehensif yang juga mencakup semua fitur Pro Antivirus kami.

Fitur:
Melampaui antivirus untuk melindungi diri
avast! Internet Security menyediakan antivirus yang lengkap, anti-spyware, antispam, dan perlindungan firewall, dilengkapi dengan opsi bantuan remote, perangkat lunak updater, dan avast! SafeZone ™, dibangun khusus untuk belanja online dan ancaman perbankan Anda akan menemukan dalam 2013.

Pastikan identitas Anda tetap milik Anda sendiri
Kami built-in diam firewall blok hacker dan upaya entri yang tidak sah lain untuk mencuri data pribadi yang sensitif dari PC Anda. Plus, email spam dan serangan phishing akan dicegah dengan built-in anti-spam.

Toko dan bank online tanpa khawatir
SafeZone ™ adalah jendela virtual private dan terisolasi di desktop Anda, untuk mengamankan transaksi keuangan sensitif online. Sempurna untuk situs lelang, membeli tiket, pemesanan hotel atau penerbangan, game online, atau apapun transfer moneter.

Surfing dan bersosialisasi tanpa khawatir
Sandbox memungkinkan Anda surfing web dan menjalankan program bahkan berisiko hampir, di luar PC Anda. Dan web kami, IM, P2P dan perisai memastikan keselamatan Anda di jaringan sosial (misalnya Facebook atau Twitter) dan situs kencan online, chatting IM (misalnya Skype atau ICQ), atau situs file-sharing peer-to-peer.

Manfaat dari perlindungan real-time
Hybrid teknologi cloud stream update database virus ke PC Anda secara real-time, sehingga avast Anda! perangkat lunak memiliki semua definisi virus segera setelah mereka diketahui Virus Lab kami.

Tahu apa yang akan terjadi sebelum Anda mengklik
Fitur FileRep berbasis cloud kami menyimpan data reputasi pada jutaan file, sehingga kami dapat memperingatkan Anda tentang reputasi file sebelum Anda membukanya.

Kelola avast! pada semua perangkat Anda
Portal Rekening AVAST Anda adalah direktori pribadi Anda untuk semua avast Anda! data terkait, untuk semua desktop dan perangkat mobile. Setiap bulan, kami juga mempersiapkan Anda Security Report yang menunjukkan gambaran detail yang paling signifikan (misalnya jumlah situs yang terinfeksi diblokir).

Dapatkan bantuan dari 'Geek' dalam jaringan Anda
Remote Assistance kami memungkinkan Anda melakukan koneksi remote ke teman atau anggota keluarga untuk membantu komputer. Ini rute melalui server AVAST ini, melewati firewall, dan dapat diakhiri oleh salah satu pihak setiap saat.

Persyaratan Sistem:
- Sistem Operasi yang Didukung
Windows 8 (setiap Edition, 32-bit atau 64-bit, RT Edition excl.), Windows 7 (semua Edisi, 32-bit atau 64-bit)
Windows Vista (setiap Edisi excl Starter Edition., 32-bit atau 64-bit)
Windows XP Service Pack 2 atau lebih tinggi (Edisi apapun, 32-bit atau 64-bit)
Lama sistem operasi Windows (Windows 95/98/ME/NT/2000) tidak didukung.
- Minimum Kebutuhan Hardware
Pentium 3 Processor, 128 MB RAM, 600 MB ruang hard disk bebas
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar