Auto Power on dan Shutdown v2.80

Download Auto Power on dan Shutdown v2.80 : Disini

Auto Power-on & Shut-down adalah mudah untuk menggunakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengontrol komputer Anda melanjutkan dari kondisi daya mati (hibernasi) atau bangun komputer Anda dari mode tidur (stand by).

Resume dari kondisi daya mati - Auto poweron & Shutdown memungkinkan Anda untuk secara otomatis memulai komputer Anda untuk bekerja pada tanggal yang ditentukan dan waktu, bahkan jika sistem dihentikan dalam hibernasi.

Bangun dari sleep mode - Auto poweron & Shutdown memungkinkan Anda untuk bangun komputer Anda dari mode tidur (s3 standby) pada waktu yang ditentukan.

Schedule Task - Auto poweron & Shutdown memungkinkan Anda untuk membuka file, bermain suara, menjalankan program, program dekat, situs terbuka, pesan acara, standby / hibernate, shutdown / reboot, dll pada setiap waktu tertentu.

Auto Shutdown - Ini adalah fitur Auto poweron & Shutdown bahwa Anda mungkin menemukan berguna. Hal ini memungkinkan komputer Anda untuk auto-shutdown pada waktu tertentu.

Keyboard / Mouse Makro - Rekam untuk skrip dan pemutaran yang Anda ketik dengan keyboard dan bergerak dan klik dengan mouse, fitur yang berguna untuk seperti rekaman TV.

fitur
Membuat komputer Anda melanjutkan dari kondisi daya mati (hibernasi)
Bangun komputer Anda dari mode tidur (stand by)
Putar keyboard dan mouse makro, fitur yang berguna untuk seperti merekam TV
Jalankan program, program dekat, file terbuka dan open URL setiap saat
Memainkan mp3, wma, wav dan flash setiap saat
Log pada sistem komputer dan kunci otomatis
Matikan / reboot dan masuk stand by / modus hibernate setiap saat
Sinkronisasi waktu PC anda dengan server jam atom
Dan banyak lagi

Auto Power on dan Shutdown v2.80
Password : www.heribatubara.blogspot.com


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar