Auslogics Disk Defrag Pro 4.2.2.0



Auslogics Disk Defrag Pro adalah edisi diperpanjang dari alat populer untuk mencapai itu melalui penempatan optimal data pada hard disk secara signifikan dapat meningkatkan kinerja keseluruhan komputer Anda.

Program ini menawarkan hingga 4 canggih algoritma penempatan data yang cerdas pada disk, yang kinerjanya memungkinkan untuk mengurangi tingkat maksimum fragmentasi dari data yang disimpan. Dengan cara ini, pengurangan waktu yang tersedia bagi mereka, dan dengan demikian meningkatkan kinerja komputer Anda. Auslogics Disk Defrag Pro juga dilengkapi dengan fungsi pada waktu boot defragmentasi lingkungan operasi, sehingga dalam bidang kegiatannya adalah file sistem penting yang biasanya diblokir oleh sistem dan tersedia untuk perangkat lunak kompetitif jenis ini.

Ini tidak semua, Auslogics Disk Defrag Pro mencegah re-fragmentasi data yang tersimpan pada drive. Ia juga memiliki pilihan untuk menghapus file-file sementara yang tidak perlu untuk memulihkan ruang hard disk dan memindai perangkat untuk berbagai jenis kesalahan. Untuk pemula disiapkan mudah untuk menggunakan wizard untuk personalisasi program untuk preferensi Anda sendiri. Diagram jelas dengan laporan rinci menggambarkan tingkat kinerja setelah defragmentasi dilakukan.

Ada juga tidak ada mekanisme untuk pengelolaan sumber daya, seperti penggunaan mereka selama defragmentasi, misalnya, ketika komputer digunakan oleh pengguna. Alat ini memiliki algoritma khusus yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan kinerja SSD dan hard disk yang mendukung VSS. Di tangan pengguna menyentuh scheduler, memungkinkan perencanaan dilakukan secara otomatis defragmented.

Sistem operasi: Windows XP / Vista / 2008/07/08

Auslogics Disk Defrag Pro 4.2.2.0
Password : www.heribatubara.blogspot.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar