Windows 7 Professional English 32/64 Bits


Download Windows 7 Professional English 32/64 Bits : Disini
Windows 7 Professional memiliki semua yang Anda butuhkan untuk bekerja dan rumah.

Menyederhanakan tugas sehari-hari: menemukan sesuatu yang langsung, membandingkan dokumen sisi-by-side, atau mudah back-up sistem lengkap Anda melalui jaringan.
Nikmati PC yang bekerja dengan cara yang Anda inginkan, mendukung teknologi 64-bit dan menawarkan XP Mode untuk aplikasi produktivitas bisnis Anda.
Membuat hal-hal baru yang mungkin: menonton TV Internet, pause, rewind, dan merekam TV atau menggunakan Sentuh untuk berinteraksi dengan PC Anda dengan cara baru.

Fitur

Gunakan XP Mode: Jalankan banyak produktivitas yang ada dan program bisnis yang dirancang untuk Windows XP - software tambahan yang diperlukan tersedia untuk di-download, free-of-charge dari Microsoft.
Hemat waktu dan uang menyelesaikan masalah IT: Ambil keuntungan dari diagnosa kuat dan troubleshooters dibangun ke Aksi Center untuk menyelesaikan masalah komputer banyak pada Anda sendiri.
Berinteraksi dengan perangkat yang kompatibel terhubung ke komputer Anda: Lihat gambar perangkat dan status dan menjalankan tugas umum dari satu jendela.
Menghubungkan beberapa PC, dengan atau tanpa server: Gunakan Domain Join untuk menghubungkan PC dengan cepat dan lebih aman ke jaringan domain kabel atau nirkabel Anda.
Secara otomatis membuat cadangan file Anda: Melindungi data Anda dari kesalahan pengguna, kegagalan perangkat keras, dan masalah lainnya. Anda dapat membuat cadangan file ke hard drive eksternal, hard drive sekunder, ditulis CD atau DVD, atau ke lokasi jaringan.
Berbagi file di berbagai PC di rumah Anda: Gunakan HomeGroup untuk menghubungkan PC Anda menjalankan Windows 7 ke printer tunggal. Tentukan apa yang Anda inginkan untuk berbagi dari masing-masing PC dengan semua PC di HomeGroup.
Menemukan hampir apa pun pada PC Anda - dari dokumen untuk foto ke e-mail: Cukup klik pada tombol Start, dan masukkan kata atau beberapa huruf dalam nama atau file yang ingin ke dalam kotak pencarian, dan Anda akan mendapatkan daftar terorganisasi hasil.
Cari printer yang tepat: Gunakan Location Aware Printing untuk mengidentifikasi printer Anda ketika bergerak antara kantor dan rumah.
Upgrade Windows 7 Pertimbangan

Tergantung pada versi Windows Anda sedang berjalan, menginstal Windows 7 pada PC Anda mungkin menjadi proses yang panjang. Jalankan Windows 7 Upgrade Advisor untuk memastikan PC Anda dapat menjalankan Windows 7, dan kemudian meninjau informasi di bawah ini sebelum membeli atau menginstal Windows 7 pada PC Anda.

Jika Anda beralih dari versi 64-bit untuk versi 32-bit Windows, atau sebaliknya, Anda harus melakukan custom (bersih) instalasi. Hal ini juga dapat berdampak bagian lain dari sistem anda.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar