Sound Forge Pro 10.0.507


Download Sound Forge Pro 10.0.507 : Disini

DESKRIPSI :

Sound Forge ™ Pro 10 menyediakan akses yang efisien dan dapat diandalkan untuk editor audio dan produsen kendali penuh atas semua aspek yang membentuk editing audio dan mastering. Apakah di studio atau lapangan, adalah seperangkat aplikasi lengkap dan terakhir untuk merekam dan profesional mastering audio, desain suara, restorasi audio dan penciptaan CD (Buku Merah). Di antara fitur-fitur baru di Sound Forge Pro 10 meliputi mengedit tepat event-based, membakar CD disc Terpadu, pemrosesan file alat musik dan audio konversi dan ekstensi waktu bersih.

SPESIFIKASI :

Kualitas suara murni

The Sound Forge software Pro 10 mendukung file floating point 24 dan 32/64 bit, resolusi 192 kHz lengkap untuk maksimal fidelity audio. Menangkap nada halus dan nuansa instrumen, vokal, dan efek perubahan. Selain itu, perangkat lunak Sound Forge Pro 10 meliputi interpolasi iZotope Mbit + ™ (bit konversi mendalam) dan 64-bit SRC ™ iZotope (konversi sample rate) untuk kualitas audio maksimal.
Pengeditan audio Akurat
Mengedit file audio mono, stereo dan multichannel (hingga 32 saluran) ke level sampel. Gunakan perintah akrab Windows untuk cut, copy, paste dan campuran, dan audio crossfade. Mengedit akurat peristiwa, membuat memudar dan crossfades, dan campuran audio dengan mudah. Drag dan drop audio antara saluran dan bekerja pada satu file saat memproses lain di latar belakang.

Rekaman audio ampuh

The Forge software Suara Pro 10 memiliki seperangkat lengkap alat untuk merekam audio. Merekam langsung ke kartu suara Anda atau menggunakan Timer Rekam untuk memulai dan mengakhiri sesi pada tanggal dan waktu tertentu. Atau, Anda dapat mulai merekam ketika batas tertentu tercapai menggunakan fungsi rekaman audio ambang aktivasi. Anda juga dapat merekam dan mengedit file audio multichannel semudah file stereo tidak.

Termasuk alat untuk desain dan suara mastering

Selain Suara software Forge Pro 10, ini seperangkat aplikasi produksi audio termasuk Noise Reduction 2 plug-in untuk memperbaiki masalah audio yang umum seperti mendesis tape, hum kamera, klik, dan muncul, dan alat Analisis Spektrum kuat untuk menganalisis audio dan Efek Menguasai Bundle 2 didukung oleh iZotope ™, koleksi enam audio profesional plug-in. The Forge software Suara Pro 10 juga termasuk DAO CD mastering (DAO) yang terintegrasi untuk membuat CD audio standar (Buku Merah).

Efek pengolahan

Efek Terapkan lebih dari 40 studio profesional dan proses termasuk Normalisasi, EQ, Delay, Chorus, Volume, Dinamika, Kebisingan Gate, pitch shift, Flange, dan Vibrato. The Sound Forge software Pro 10 termasuk plug perpanjangan waktu dan pitch pergeseran Zplane Elastique Pro berkualitas tinggi untuk mencapai mastering audio murni, dan Efek Menguasai Bundle 2 bertenaga oleh iZotope. Ini bundel kuat meliputi enam profesional audio plug-in: Menguasai EQ, Reverb Menguasai, Multiband Compressor, Menguasai Limiter, Stereo Imager, dan Exciter Harmonic.

Floating point dukungan 24 dan 32/64 bit untuk 192 kHz

The Sound Forge software Pro 10 mendukung file dari 24 dan 32/64 bit, resolusi 192 kHz lengkap untuk kesetiaan audio maksimal. Menangkap nada halus dan nuansa instrumen, vokal, dan efek perubahan yang menyediakan audio 24-bit. Dengan Forge lunak audio Suara Anda dapat mengimpor, menyimpan, dan bahkan merekam resolusi ini jika menggunakan hardware yang didukung.

Audio Video

The Forge software Pro 10 suara mendukung beberapa format video, termasuk AVI, WMV dan MPEG-1/MPEG-2. Sinkronisasi bingkai audio dan video oleh bingkai akurat. The Forge software Suara Pro 10 meliputi MPEG-2 template untuk membuat file yang kompatibel dengan HDV 720p dan 1080i resolusi dan AVI template CFHD CineForm codec untuk menciptakan rendering 720p dan 1080i menengah. Hal ini juga termasuk template untuk encoding WMV 720p dan 1080p.

PERSYARATAN SISTEM :

Microsoft ® Windows ® XP (SP2 o posterior) o Windows Vista ® (SP2 o posterior) o Windows 7 o Windows 8
Procesador 1 GHz
300 MB de espacio libre en disko para la Instalacion del programa
512 MB ​​RAM de
Tarjeta de sonido kompatibel con Windows
Unidad de DVD-ROM (para la Instalacion)
Unidad de grabación de CD kompatibel (para la grabación de CD)
Microsoft DirectX ® 9.0c o posterior
Microsoft. NET Framework 2.0

Sound Forge Pro 10.0.507
Password : www.heribatubara.blogspot.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar