HDD Low Level Format Tool 4.30




Download HDD Low Level Format Tool 4.30 : Disini

Low Level Format mengacu pada proses sebenarnya dari operasi format disk. Itu membangun format fisik dengan menetapkan lokasi di mana data disimpan pada disk. HDD Low Level Format Tool adalah sebuah aplikasi yang melakukan atau setidaknya datang dekat dengan melakukan hal tertentu. The real Low Level Format dilakukan di pabrik, sementara alat-alat seperti ini hanya melakukan nol-mengisi.

Bahkan, HDD Low Level Format Alat kembali menginisialisasi hard drive untuk konfigurasi pabrik dengan menulis nol byte ke setiap lokasi yang pada disk. Hal ini sepenuhnya dan ireversibel menghapus semua data (jika ada) dari disk Anda. Alasan utama untuk melakukan ini adalah upaya untuk merevitalisasi hard drive terinfeksi atau rusak Anda. Low Level Format juga menyembunyikan bad sector dalam rangka menciptakan permukaan yang bersih dan bebas dari kesalahan untuk data Anda.

Antarmuka aplikasi ini cukup mendasar dan sederhana. Ini memberikan rincian perangkat yang dipilih seperti model, revisi firmware, serial number atau ukuran buffer serta fitur parameter fisik, keamanan atau antrian. Untuk mendukung drive S.M.A.R.T. teknologi, Anda akan mendapatkan info tentang 'membaca tingkat kesalahan', 'spin up time', 'power-on time' atau 'siklus kekuasaan'. Suhu Hardware juga dapat diperiksa pada bagian tertentu.

HDD Low Level Format Alat ini mampu bekerja dengan berbagai perangkat, termasuk kartu flash, menganggap Anda sudah memiliki card reader, serta dengan USB dan Firewire drive. Ini mendukung produsen disk yang paling keras seperti Western Digital, Seagate, Hitachi, Maxtor, Samsung, IBM, Toshiba atau Quantum. Menjadi terbatas hanya 50 MB / s, mungkin memakan waktu beberapa saat untuk proses untuk menyelesaikan, sehingga dibutuhkan sekitar 12 jam untuk 2 TB drive yang akan diproses.

Intinya adalah bahwa HDD Low Level Format Tool adalah aplikasi untuk digunakan dalam kasus Anda mengalami korupsi data konstan, intrusi virus dalam MBR atau bad sector. Ini pasti bisa mendapatkan drive Anda rusak dan berjalan lagi selama masalah yang dihadapi tidak ada hubungannya dengan integritas mekanik
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar